Jumat, 22 April 2011

Belajar Membuat Virus "Shutdown"

Apakah ini termasuk sebuah virus ?? jawabannya pasti beda-beda.. tapi yg jelas, ini bisa mengagetkan atau bahkan menjengkelkan bagi si korban (^_^)
Caranya sbb :

1. Di desktop klik kanan, pilih shortcut

2. Pada kolom Type the location of the item, ketik
shutdown -s -t 100 -c "Blogger Kebumen"














3. Lalu pada kolom type a name for this shortcut, silahkan kalian isi dengan nama apa aja. Lalu klik finish

Karena dalam hal ini ane mau menyamarkannya melalui lagu / mp3, maka untuk nama item nya ane isi dengan nama Metallica - One (^_^)













4. Di desktop akan muncul file yg kita buat ini. Tapi masih dalam bentuk no icon. Untuk mengubahnya, klik kanan pada file itu, lalu pilih properties, lalu klik chage icon

















5. Karena ane mau menyamarkannya melalui mp3, maka ane meminjam icon dari winamp (^_^)

Klik browse, lalu ke program files, winamp...

6. Klik apply, OK..





Jadilah virus buatan kita, dan siap untuk desebarkan... wkwkwkkw... (^_^)

Cara kerjanya : Ketika si korban meng-klik file ini, maka akan muncul peringatan "Windows will shutdown in 2 minutes " berikut pesan yg kita buat tadi (Cyber Meong). Dan windows pun akan shutdown dalam 2 menit (^_^)


Untuk MEMATIKAN "virus" ini, cukup klik start, run, lalu ketik shutdown -a











Perintah -a berfungsi untuk membatalkan.
Sekian...

NB : Dalam contoh ini ane menyamarkan "virus" nya melalui mp3. Silahkan diubah menurut keinginan dan kreasi masing-masing (^_^)

Dan seperti biasa, kalimat basa-basi dari ane "untuk pengetahuan aja, jangan disalahgunakan, penyalahgunaan bukan tanggung jawab ane "

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar